www.kementerianagamakotakediri.id-(Inmas) Saling kompak dan serasi bagai sepasang sepatu, karena kekompakan sepasang sepatu akan membawa keseimbangan dan kekuatan bagi yang memakainya, meski harus ada perbedaan.

Hal itu adalah sepenggal sambutan Kepala kantor Kementerian Agama kota Kediri Moh Qoyim, saat memberikan sambutan pada giat Apel di halaman kantor Kemenag kota Kediri, Senin, (18/09/2023)

Qoyim mengucapkan rasa terima kasih dan bangga, atas kekompakan dan kebersamaan yang terjalin di Kemenag kota Kediri. Ia mengatakan kekompakan, kebersamaan, dan kedisplinan keluarga besar ASN Kemenag kota Kediri, akan mengantarkan Kemenag kota Kediri menuju Instansi pemerintah yang memberikan layanan terbaik dan maksimal kepada seluruh masyarakat kota Kediri.

“Terima kasih atas kekompakan keluarga besar Kemenag kota Kediri, semoga kedepan kemenag kota Kediri semakin menjadi instansi pemerintah yang mempau memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada masyarakat terkait pelyananan keagamaan” Ujar Qoyim

Ia berharap, agar seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama kota Kediri terus menjaga dan merawat kekompakan dan kebersamaan demi pelayanan publik Kemenag kota Kediri kepada masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu Qoyim menegaskan, keberhasilan pelayanan sebuah instansi pemerintah kepada masyarakat, dapat di capai dengan terbentuknya sebuah kerjasama dan kebersamaan didalamnya.

“Saling kompak dan serasi bagai sepasang sepatu, karena kekompakan sepasang sepatu akan membawa keseimbangan dan kekuatan bagi yang memakainya, meski harus ada perbedaan” terang Qoyim

Selanjutnya, seperti biasa selesai pelaksanaan apel pagi, seluruh peserta apel mengikuti pambacaan asmaul husna secara bersama-sama sebagai siraman rohani bagi ASN kemenag kota Kediri. (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *