www.kemenagkotakediri.id-(Inmas)Setelah menjalani Orientasi PPPK dari BDK Surabaya, tunjunkkan kinerja di lapangan dengan mengutamakan prestasi, insaalah pengakuan dan penyaksian akan mengikuti bapak ibu semuanya

Hal itu diasampaikan Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya, Dr. H. Japar, M.Pd, pada penutupan kegiatan Orientasi (PPPK) Kemenag kota Kediri, di aula Al Ikhlas Kemenag kota Kediri, pada Sabtu,(16/09/2023) Pagi.

Menurut Japar, orientasi yang diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya selama empat hari dinilai cukup untuk menjadi bekal dan modal PPPK Kemenag kota Kediri dalam manjalankan tugas di lapangan, namun ia juga menyampaikan, agar PPPK untuk terus belajar dan belajar agar lebih memberikan nilai lebih dalam memberikan layanan di tempat masing-mamsing bekerja.

“Melalui Orientasi yang bapak ibu ikuti selama empat hari ini, saya kira sudah cukup untuk terjun ke lapangan, tapi saya harap bapak ibu terus belajar dan membaca, karena sumber kekuatan bapak dan ibu dalam bekerja dilapangan adalah pengetahuan dan pengalaman bapak ibu semua” tutur Japar

Selain itu, Japar juga berpesan agar PPPK Kemenag kota Kediri, untuk dapat bekerja sebaik-baiknya, menunjukkan kinerja yang baik, menunjukkan sikap prilkau PPPK Kemenag kota Kediri yang baik, disiplin, taat pada aturan negara dengan menjalankan tugas sesuai tugas masing masing secara disiplin tan bertanggung jawab.

Selanjutnya Japar juga menyampaikan, bahwa tugas PPPK semakin penuh tantangan. dimana PPPK kedepan dituntut untuk bekerja semakin cepat, transparan dan lebih kreatif. Ia brerharap, setelah mendapatkan materi dari Orientasi seluruh PPPK dapat menjawab dan menghadapi tantangan kedepan.

Sebelum menutup kegiatan, Japar berpesan kepada peserta untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan sesuai dengan tugas yang diberikan.

“Kalau guru, harus meningkatkan kinerja dengan memberik kualitas pendidikan di madrasah, kalau penyuluh membrikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan kalau administrasi dapat memberikan hasil kinerja admnistrasi semakin membaik dari hari ke hari” terang Japar (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *