www.kemenagkotakediri.id-(Inmas) Sebanyak 40 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag kota Kediri Tahun Anggaran 2023 , Mengikuti Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag kota Kediri secara daring di Aula Al Ikhlas Kemenag kota Kediri, Rabu,(13/09/2023) Pagi.

Pembukaan Orientasi PPPK oleh menteri Agama Yaqut Qolil Qoumas, diselenggarakan dalam rangka pengenalan tugas dan fungsi ASN Kemenag kota Kediri tentang nilai, etika, serta pembekalan bagi PPPK yang di sampaikan widiaswara Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya, selama 4 hari kedepan.

Menteri Agama dalam sambutanya menyampaikan, bahwa PPPK Kemenag harus Smart, moderat, dan menjadi problem solver. Selain itu Menag menambahkan sebagai seorang ASN kemenag harus mempunyai kakateristik integritas, nasionalis dan profesional dalam pelayanan.

“Tanamkan pedoman kedisiplinan, jujur, loyalitas, kerja keras, dan kepintaran sebagai penyempurna. Kerja profesional jangan karena diawasi tapi karena syukur” Jelas Menag.

Sementara itu, Kepala Kemenag kota Kediri Moh Qoyim saat di temui mengatakan, dengan orientasi PPPK ini, diharapkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag kota Kediri akan semakin siap dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara di Kemenag kota Kediri.

“Orientasi PPPK diharap bisa menjadi bekal pengetahuan bagi PPPK Kemenag kota Kediri, dalam memnjalankan tugasn kedinasana di tempat tugasnya masing-masing” Harap Qoyim

Selanjutnya, kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag kota Kediri, dilaksanakan dengan pemaparan materi yang disampaikan panitia orientasi dari Widiaswara Balai Diklat Keagamaan Surabaya, Moh Islam. (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *