www.kemenagkotakediri.id-(Inmas) Kamis, (07/09) Kehadiran Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri di Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Kediri yang diresmikan wali kota Kediri, menjadi kabar gembira bagi masyarakat kota Kediri. Dikarenakan, pelayanan keagamaan di kota Kediri akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengurus tanpa harus mendatangi kantor Kementerian Agama yang berada di jalan Mayor Bismo no, 06 kota Kediri.

Lain halnya dengan pasangan pengantin asal kelurahan Kaliombo kecamatan kota Kediri Priyono dan Diyah Ismayawati binti nur Hadi, menjadi pasangan yang paling beruntung di hari bahagianya. Priyono, SH dan Diyah Ismayawati binti nur Hadi dinobatkan sebagai pasangan pertama setelah launching MPP, yang menerima layanan pernikahan. Pelaksanaan ijab dan kobul pasangan Priyono, SH dan Diyah Ismayawati, dilaksanakan di depan stand layanan Kemenag kota Kediri sesaat setelah launching MPP. Sedangkan saksi dari pernikahan Priyono, SH dan Diyah Ismayawati adalah Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar langsung dan Kepala Kementerian Agama kota Kediri Moh Qoyim

Dengan disaksikan ratusan tamu undangan peresmian MPP proses ijab kabul Priyono, SH dan Diyah Ismayawati berjalan dengan lancar. Hal itu mendapat sambutan postif dari Wali kta Kediri Abdullah Abu Bakar.

“Wah ini luar biasa Kemenag, Gas Pol setelah launching langsung layanan pernikahan” Ungkap Mas Abu

Sementara itu, kepala Kemenag kota Kediri Moh Qoyim optimis mengatakan, dengan diawali pelayanan ijab dan kobul pasanagn Priyono, SH dan Diyah Ismayawati tersebut, akan menjadi awal yang baik bagi Kemenag kota Kediri untuk menjadi instansi layanan keagamaan bagi masyarakat kota Kediri.

“Insyaallah atas berkah dari doa para hadirin dan pengantin yang berbahagia ini, stand Kemenag di MPP ini, semakin maksimal dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat” Ujar Qoyim.

Selanjutnya, setelah prosesi ijab kobul dan proses penanda tanganan para saksi, pasangan pengantin Priyono, SH dan Diyah Ismayawati langsung menerima buku nikah yang diserahkan langsung oleh kakankemenag kota Kediri. Selain itu, Priyono, SH dan Diyah Ismayawati mendapatkan souvenir berupa buku panduan keluarga sakinah dan sebuah kitab suci Al Quran yang diserahkan oleh kakankemenag kota Kediri. (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *