www.kemenagkotakediri.id-Mengawali aktifitas kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri di Bulan September, Kementerian Agama kota Kediri gelar Jum’at Sehat dengan melaksanakan senam bersama, di halaman kantor Kemenag kota Kediri pada,Jum’at,(01/09) Pagi.

April Ari Wahyudi koordinator bagian umum menjelaskan, kegiatan senam pagi setiap jumat, sudah menjadi agenda Kemenag setiap dua minggu sekali di Kemenag kota Kediri. Yang tujuanya agar Aparatur Sipil Negara ASN Kemenag kota Kediri selalu bugar sehat jasmani dan rohani, sehingga berdampak pada pelayanan yang maksimal dalam menyampaikan program kementerian agama republik Indonesia.

Kepala Kemenag kota Kediri Moh Qoyim menyampaikan apresiasi atas kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Kemenag kota Kediri. Ia mengaku bangga dengan kebersamaan yang terjalin di dalam lingkungan Kemenag kita Kediri. Ia mengatakan, kebersamaan dan kerukunan didalam Kemenag adalah cermin dari program prioritas unggulan kementerian Agama, yakni moderasi beragama saling menjaga dan toleransi.

“Sebagai ASN di Kemenag, sudah menjadi kewajiban kita menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi” Tutur Qoyim

Qoyim berharap, ASN Kemenag kota menjadi contoh bagi masyarakat kota Kediri yang cinta damai dan saling menghargai, untuk menciptakan kota Kediri menjadi kota bahagia, yang baru saja melounching 3 kampung Moderasi yakni Mojoroto,Burengan dan Pocanan. (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *