www.kemenagkotakediri.id-Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri, dalam waktu dekat akan akan hadir di mall pelayanan publik (MPP) di Dhoho plaza.

Hal itu di sampaikan Abdul Basith, perwakilan dari Kemenag kota Kediri saat mengikuti tijauan persiapan MPP bersama walikota Kediri Abu Bakar, di lantai 2 Mall Dhoho plaza, pada Kamis (24/08) lalu.

Basit menambahkan, Mall Pelayanan Publik ini nantinya akan memfasilitasi pelayanan dengan organisasi perangkat daerah dan instansi vertikal pada satu tempat terpadu dalam penyelenggaraan pelayanan publik, termasuk diantaranya Kemenag kota Kediri akan memberikan layanan terkait pelaksanaan haji dan pengurusan sertifikat halal. Ia juga mengiformasikan, Rencananya, Mall Pelayanan Publik akan dibuka pada 7 September 2023.

Bastih berharap, dengan di bukanya (MPP) Mall Pelayanan publik ini, masyarakat yang membutuhkan informasi seputar program layanan kementerian agama, dapat terbantu di stand layanan yang berada di MPP Dhoho plaza lantai 2 tersebut.

Sementara itu, kepala seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas) Kemenag kota Kediri A.Zamroni menambahkan, pihaknya akan memaksimalkan kinerja dari Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) agama islam Kemenag kota Kediri yang ada. Untuk membantu pelayanan yanh akan diberikan kepada masyarakat di Stand MPP Dhoho Plaza Kediri (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *