www.kemenagkotakediri.id-Untuk meningkatkan pemahaman hukum penyelengaraan keuangan negara bagi ASN, Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri, menggelar kegiatan Pembinaan hukum bagi pejabat Kementerian Agama kota Kediri, komite madrasah di aula Sudja’i Habib MAN 2 kota Kediri, pada Selasa,(22/08) Pagi.

Dengan menghadirkan pemateri dari tim kejaksaan kota Kediri, Kegiatan ini menurut Moh Qoyim kepala Kemenag kota Kediri, dinilai sangat bermanfaat untuk pemahaman terkait hukum secara maksimal bagi pejabat, kepala madrasah, Kepala tata usaha, komite dan tenaga pendidikan madrasah baik negeri maupun swasta di lingkungan Kemenag kota Kediri.

Didampinngi kepala Sub bagian tata usaha Kemenag kota Kediri Dawut Maulan, Qoyim dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dengan diadakannya kegiatan pembinaan tersebut, ia meyakini dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan hukum penyelenggara keuangan dalam instansi pemerintah secara maksimal.

” Sebagai abdi negara yang baik, sebagai pelayanan masyarakat kita harus memahamai aturan dan hukum terkait dan kita pedomani juknis yang ada. Mumpungu disini ada ada saudara kita dari tim kejaksaan, kita menfaatkan untuk menambah wawasan kita” Ujar Qoyim

Qoyyim berharap, selesai mengikuti kegiatan tersebut, para undangan mampu memahami dan membawa pengetahuan dan pengalaman baru tentang Hukum. Oleh sebab itu ia berpesan agar seluruh undangan yang sebagian besar kepala seksi di Kemenag kota Kediri, kepala madrasah, KTU dan bendahara pada madrasah semua jenjang se kota Kediri, untuk aktif mengikuti sampai selesai.

“Mumpung ada kesempatan bagi kita untuk belajar dari tim Kejaksaan kota Kediri, saya berharap bapak-dan ibu semua untuk aktif dan mengikuti dengan seksama, agar wawasan kita bertambah” Pesan Qoyim

Selanjutnya dalam kegiatan ini, dengan di pandung tim dari kejaksaan negeri kota Kediri, undangan menerima wawasan tentang hukum terkait penyelenggaraan keuangan di instansi dan lembaga pemerintah.(Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *