www.kemenagkotakediri.id-Alhamdulillah, sebanyak 45 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama tahun anggaran 2022 Kemenag kota Kediri, menerima SK di Aula Al Ikhlas Kemenag kota Kediri,Selasa(15/08) Siang.

PPPK Kemenag kota Kediri, yang terdiri dari formasi guru dan penyuluh menerima SK secara simbolis. Sebelumnya, penyerahan secara resmi di laksanakan seremonial penyerahan SK akan dilakukan secara hybrid, yakni daring dan luring. Acara dipusatkan di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kementerian Agama

Kepala Kemenag kota Kediri Moh Qoyim yang saat itu di temani kepala Sub BagianTata Usaha Kemenag kota Kediri Dawut Maulan turut menyambut gembira dengan penyeraham SK PPPK tersebut, ia juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa bersyukur dan menjalanakn amanah dengan sungguh sungguh.

“Alhamdulilaah, yang kita tunggu akhir nya turun juga. Semoga ini menjadi berkah kita semua yetutama keluarga kita” ujar Qoyim

Pesan Qoyim dalam sambutanya, jangan lupa untuk bersukur dengan melakaanakan tugas dengan sebaik-baiknya, taat pada aturan dan jaga nama baik citra kemenag dengan mengedepankan disiplin kinerja.

Terkait penempatan dan seleksi PPPK, Qoyim juga menegaskan bahwa dalam perekrutan PPPK Kemenag kali ini sama sekali tidak dipungut biaya sepersenpun dan tidak ada pungutan apapun. semua hasil dari seleksi dan kebijakan dari Menpan RB beserta presiden. IA berharap, seluruh PPPK kemenag kota Kediri untuk mentati dan mengikuti aturan yang tertulis didalam SK pengangkatan tersebut.Bahkan Qoyim menghimbau kepada seluruh undangan, agar tidak terjebak dengan penipuan terkait perekrutan PPPK meminta imbalan berupa sesuatu.

“Kami melayani dg bersih. Tanpa pemungutan sepersenpun meski harus kerja keras, Untuk verifikasi data. Dan kami pastikan tidaka ada campur tangan siapapun di kemenag kota Kediri. Semua murni dari pemerintah pusat” Tegas Qoyim
“Jika bapak ibu ada yang menghubungi dan meminta imbalan terkait perekrutan PPPK, jangan hiraukan itu penipuan. lapor ke kemenag nanti akan kita proses” tambah Qoyim

Ia berharap Berharap, kepada seluruh PPPK untuk setelah pengangkatan untuk menjunjung tinggi nama kemenag dengan menjaga kedisiplinan kinerja setiap harinya, utamakan kejujuran dan kedisplinan dalam bekerja, karena akan berpengaruh kepada kehidupan keluarga.

Dalam seremonial penyerahan SK PPPK kemenag kota Kediri, turut hadir kepala seksi pendidikan madrasah kemenag kota Kediri, kepala madrasah semua jenjang se kota kediri.

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *