www.kemenagkotakediri.id-Sebagai bagian dari kegiatan Jum’at Berkah, Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri juga menggelar kegiatan Khotmil Quran, di Musholla Al Ikhlas Kemenag kota Kediri,Jum’at(11/08) Pagi

Kegiatan yang di adakan pada setiap Jum’at ke tiga setiap bulanya tersebut. Juga diikuti seluruh keluarga besar ASN Kemenag kota Kediri, Pokjaluh Kemenag kota Kediri, Pokjawas Madrasah Kemenag kota Kediri.

Kepala sub bagian tata usaha Kemenag kota Kediri Dawut Maulan mengapresisai dengan diadakanya pelaksnaan kegiatan ini. Menurut Dawut, memang seharusnya Al Quran harus sesering mungkin didengungkan di manapun. karena Al Quran adalah obat dari segala penyakit baik fisik maupun jiwa bagi siapapun yang membacanya.

Dalam sambutanya, Dawut juga menyampaikan mafaat dan keutamaan mebaca al quran, diantaranya menurut dawut, dengan mengistiqomahkan membaca dan mendengungkan Al Quran setiap saat, bisa membuat ketenangan dan kedamian bagia siapapun, dengan memahami al quran, sebagai ASN Kemenag akan semakin disiplin dalam kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin, Jika Al Quran semakin sering di dengungkan, akan menembus ke jantung, akan menjadi kesejukan, kedamaian dan akan menjadi sumber hidayah bagi siapapun ” ujar Dawut

Ia juga menyampaikan, dengan kegiatan Khotmil Quran tersebut, akan menambah kerukunan, kekompakan dan kebersamaan keluarga besar kemenag kota Kediri.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Dawut berharap Khotmil quran ini bisa menjadi saranan syiar kementerian agama dan memperkuat iman ASN Kemenag kota Kediri. Sehingga kegiatan tersebut sebisa mungkin di laksanakan secara istiqomah, sehingga membawa keberkahan bagi keluarga besar Kementerian Agama kota Kediri.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga di laksanakan pembacaan tahlil dan do’a bersama yang di pimpin kepala sekai Bimbingan Masayarakat Islam(Bimas) Islam A.Zamroni dan do’a di pimpin pengawas madrasah Masrukin.

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *