www.kemenagkotakediri.id-Setelah melewati Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota, beberapa siswa dan siswi terbaik perwakilan dari MI dan SD, Mts / SMP dan MA / SMA kota Kediri, dilanjutkan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) jenjang MI/SD, Mts / SMP dan MA / SMA tingkat provinsi Jawa Timur. Yang di lekasnakan di Al Irsyad kota Kediri,Ahad,(06/08)

Sebanyak 30 siswa dan siswi terbaik yang menjuarai KSM tingkat kota yang diselenggarakan bebrapa waktu lalu, kini mengikuti KSM jenjang MI/SD, Mts / SMP dan MA / SMA tingkat Provinsi. Kegiatan yang di gelar secara daring tersebut memperlombakan bebrapa mata pelajaran di setiap jenjang.

Disampaikan Aminatun kepala seksi pendidikan madrasah (PENDMA) kemenag kota Kediri, peserta yang menjuarai KSM tiap jenjang mata pelajaran yang dilombakan pada setiap jenjang bebrapa waktu yang lalu, akan mengikuti pada KSM tingkat nasional untuk mewakili Kementerian Agama kota Kediri.

Aminatun juga menambahkan, selama pelaksanaan KSM kali ini tidak ada kendala yang mengganggu pelaksanaan KSM baik dari peserta dan gangguan secara teknis. Ia juga berharap, KSM tingkat provinsi tahun ini,kota kediri kembali mencatat prestasi juara KSM di semua jenjang dan mapel, yang nantinya akan ikut KSM tingkat Nasional untuk mewakili kota Kediri.

“Allahmadulillah, KSM kali ini berjalan dengan lancar, semua peserta juga aktif. dan tidak ada kendala yang menganggu pelaksanaan KSM kali ini” Ujar Aminatun

Ia berharap, sperti tahun-tahun sebelumnya, KSM tahun ini kota Kediri menjadi juara pada KSM baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Ia optimis, dengan kemampuan siswa dan siswi perwakilan kota Kediri yang bertanding kalio ini, kota Kediri akan menajdi juara KSM seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kita berharap nantinya kota Kediri kembali membawa juara KSM di tingkat Provinsi dan menuju tingkat Nasional” Imbuh Aminatun (aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *