www.kemenagkotakediri.id-Sebanyak 77 peserta Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) tingkat Madrasah Tsanawiyah se Jawa Timur tahun 2023,kontingen dari kota Kediri, hari ini Jum’at, (23/06) di berngkatkan oleh kepala kantor Kementerian Agama kota Kediri,Moh Qoyyim di Mts N 2 kota Kediri.

Kegiaatn ini juga dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Kediri Dawut Maulan, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (PENDMA) Kemenag Kota Kediri Aminatun serta 15 official Cabor, official Cabang seni 8 orang berikut 22 panitia.

Dalam sambutanya, Qoyyim berpesan kepada seluruh kontingen, untuk selalu menjaga sportifitas dan kejujuran dalam setiap laga baik olah raga dan seni yang di gelar di Kabupaten Jombang mulai 23 Juni, sampai 27 juni mendatang. Tidak lupa, Qoyyim juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta dan official untuk berjuang semaksimal mungkin untuk meraih juara dalam even tahunan ini.

“Kemarin,(08/06) Kota Kediri menjadi juara Umum provinsi Jawa Timur dalam MQK, semoga berkah MQK tersebut di PORSENI kali ini, kota Kediri juga meyabet Juara Umum” Ujar Qoyyim

Terkait kesiapan mental dan kesehatan kontingen, Qoyyim juga berpesan kepada official untuk senantiasa mengontrol dan mengawasi seluruh kontingen dari kota Kediri. Ia berharap tidak ada kendala dan permasalahan yang menganggu peserta dalam mengikuti laga. Qoyyim menambahkan, agar Official memberikan pengawasan dan kontrol secara maksimal kepada kontingen kota Kediri.

Sebelum mengakhiri sambutanya, qoyyim menyampaikan, even ini adalah sebagai ajang untuk menunjukkan potensi dan prestasi bagi peserta dan madrasah kota Kediri. Ia berharap kota Kediri menjadi masuk dalam 3 besar juara Jatim. Ia menambahkan, bukan pada masalah menang atau kalah, tapi menurut Qoyyim, nilai sportifitas kejujuran dan kekompakan yang harus di munculkan untuk menjadi juara.

“Saya berpesan kepada anak-anak, jaga sportifitas dan kejujuran dalam setiap lomba, Kepada Official dan panitia, saya pesan jaga anak-anak dengan baik. Prilkau dan sportifitas terutama kesehatan dan mental anak” Pesan Qoyyim

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan penyerahan Bendera Kontingen kota Kediri Kepada ketua Kontingen. (ali)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *