Menyambut Berkah Nuzulul Quran Ramadhan 1444 H, Kantor Kementerian Agama kota Kediri, kembali mengadakan kegiatan bakti sosial bertajuk Jum’at Berkah dan dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Halaman Mts Mifahul Ulum centong kecamatan PesantrenKota Kediri. Jum’at,(17/04),Sore.

Hadir bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kediri Moh Qoyyim, Kepala Sub Bagian tata usaha Kemenag kota Kediri Dawut Maulan, para kepala Seksi, Kepala satker, Kepala KUA dan jajaran Forkopimcam kecamatan Pesantren.

Qoyyim selaku kepala Kantor Kementerian Agama kota Kediri dalam sambutanya menyampaikan, kehadiranya beserta rombongan, untuk menyapa masyarakat lingkungan kelurahan Bawang kecamatan Pesantren, sekaligus menyampaikan amanah dari para donatur Jum’at Berkah Kemenag kota Kediri, yang harus disampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kota Kediri.

Qoyyim menyampaikan, bantuan Jum’at Berkah dari para donatur kali ini, terkumpul sebanyak 2.5 ton kantung beras berukuran 5 Kg. Ia berharap, berapapun besar bantuan yang diberikan para donatur untuk kegiatan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian Donatur Jum’at Berkah keluarga besar kementerian agama kota Kediri kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota Kediri.

“Saya berharap, apa yang kita berikan saat ini, tidak dinilai dari seberapa besar nilainya, tapi lebih pada nilai manfaatnya. mudah-mudahan bantuan ini, bisa bermanfaat bagi panjenegan dan berkah bagi kami keluarga besar Kemenag kota Kediri umumnya, khusunya para donatur yan rela menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi dengan panjenengan” Ujar Qoyyim.

“Mewakili para doantur Jum’at Berkah, Kami berharap doa panjenengan agar kami sabagai ASN Kemenag selalu di berikan kesehatan sehingga bisa menjalankan perintah menteri agama secara maksimal untuk kota Kediri” sambung Qoyyim

Selain itu, lanjut Qoyyim, Jum’at berkah Kemenag kota Kediri yang diprakarsai Kepala Sub Bagian tata Usaha Kemenag kota Kediri dan suport para kepala satker akan dilaksanakan secara bergantian di tiga kecamatan di kota Kediri pada minggu kedua di setiap bulanya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dalam rangka menyapa masyarakat kota Kediri, juga dilaksanakan peringatan menyambut Nuzulul Quran dengan menghadirkan tokoh agama KH. Anwar Iskandar untuk memberikan tausiyah kepada para tamu undangan. Ay

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *