www.kemenagkotakediri.id-Anggota Dharma Wanita Persatuan(DWP) Unsur pelaksana Kementerian Agama (Kemenag)kota Kediri harus mendukung dan mensuport kegiatan suami sebagai bagian dukungan kepada Kantor. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama kota Kediri Moh Qoyyim,S.Ag,M.Fil.I selaku pembina DWP unsur pelaksana Kemenag kota Kediri, pada acara pembukaan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama ke 23,di aula Kemenag kota Kediri, pada Rabu,(07/12) Pagi.

Menurut Qoyyim, peran serta Anggota Dharma Wanita dilingkungan Instansi Kemenag kota Kediri, sangat berpengaruh. Secara tidak langsung, DWP sebagai partner ASN kemenag kota Kediri, juga terlibat secara langsung terkait kemajuan dan perkembangan Kementerian Agama. Ia juga meyampaikan, peringatan HUT DWP ke-23 kali ini, sebagai wadah silaturahim perkenalan kepada seluruh anggota DWP unsur pelaksana kantor kementerian agama kota Kediri, saling koordinasi dalam pemberdayaan kaum perempuan, khususnya dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, dan mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga serta mendukung program – program Kementerian Agama.

“Kami berharap kepada ibu-ibu anggota DWP Kemenag kota Kediri, untuk selalu memberikan dukungan dan suport lahir dan bathin kepada suami dalam menjalankan tugas dinas di kantor dan tugas sebagai kepala keluarga waktu dirumah. Sehingga suami akan mampu menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai ASN Kemenag, dan suami, ayah dari anak-anak panjenengan” terang Qoyyim.

Qoyyim menambhakan,Berkaitan dengan tema HUT DWP tahun ini, DWP Persatuan yang mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital” ini, pria kelahiran Gresik ini berharap, dengan diangkatnya tema ini, perempuan lebih cerdas menyikapi perkembangan permaslahan di era digital, menurutnya denganperkebangan serba digital seperti saat ini, sangat rentan dengan dampak yang akan timbul yang akan merubah ketahanan keluarga. Lebih jelasnya, Qoyyim mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk lebih bijak dalam berinteraksi dan bersosialisasi di era serba digital ini.

Qoyyim juga berharap kepada anggota DWP Kemenag kota Kediri, agar tidak terbawa arus negatif diera digital dengan bersikap lebih bijak dalam menanggapi permasalahan yang menyangkut permasalahan intern kantor. Perempuan di tuntut untuk lebih cerdas dalam bersikap dan bertindak. Ketika ada permasalahan di kantor, untuk tidak disebarluaskan di luar kantor sehingga menjadi isu yang kurang baik di luar, bagi keluarga besar Kemenag kota Kedir.

“Kemenag ini rumah kita bersama, rumah jenengan, rumah suami jenengan. baik dan buruknya tergantung bagaimana kita mengelola di dalamnya. Jadi saya mengajak kepada jenengan semua, mari kita jaga kantor kita bersama-sama. karena baik dan buruknya kantor, tergantung bagaimana kita yang ada di dalamnya” sambung Qoyyim.

Diakhir sambutanya, Qoyyim berharap kedepanya DWP unsur pelaksana Kantor Kementerian Agama kota Kediri, semakin baik, solid dan menjadi partner bagi ASN Kemenag kota Kediri yang bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik (Aly)

Share This :

By HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *